Sunday 6 August 2017

Bursa Saham Indonésia


Bursa Saham Indonésia


Bursa Saham atau dikenal joga dengan nama Bursa Efek adalah passar yang menghubungkan antara pembeli dan penjual saham perusahaan atau efek serta obrigasse pemerintah. Bursa Saham dan Pasar Uang ini menjadi sumber permodalan bagi eksternal perusahaan dan pemerintah yang ingin mencari modal dari masyarakat.


Perdagangan saham / efek dalam bursa, hanya, dapat, dilakukan oleh, seorang, anggota, sang pialang saham. Perdido por pena de dalam passar-passar saham didukung faktor-faktor yang, seperti halnya dalam setiap passar bebas, mempengaruhi harga saham (lihat penilaian saham).


Sebuah, bursa, saham, sering, kali, menjadi, komponen, terpenting, dari, sebuah, pasar, saham. Tidak ada keharusan untuk menerbitkan saham melalui bursa saham itu sendiri dan saham juga tidak mesti diperdagangkan de bursa tersebut: sem semanais em dinamakan 8220; off exchange8221 ;.


Penawaran pertama dari saham kepada investidor dinamakan passar perdão atau passar primitivo perdagangan selanjutnya disebut passar kedua (sekunder).


Bursa Efek Indonésia


Bursa Efek Jakarta (BEJ) para a Jakarta Stock Exchange (JSX) em Jakarta, Indonésia. Bursa Efek Jakarta é uma organização não-governamental unida à Indonésia.


Pada 1 Dezembro 2007 Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya melakukan pengabungan usaha yang secara efektif mula beroperasi pada 1 Dezembro 2007 dengan nama baru Bursa Efek Indonésia.


Beralamat di


Edifício da Bolsa de Valores de Jacarta


Jalan Jend. Sudirman Kav.52-53,

No comments:

Post a Comment